Senin, 01 Agustus 2016

Apa penyebab radang sendi?





Obat untuk nyeri sendi - sama berulang atau hanya menggunakan mereka dari waktu ke waktu dapat membuat osteoNyeri Sendi buruk. orang muda juga bisa mendapatkan osteoNyeri Sendi. Atlet beresiko karena mereka menggunakan sendi mereka begitu banyak. Orang-orang yang memiliki pekerjaan yang membutuhkan gerakan yang sama berulang juga berisiko. Cedera sendi meningkatkan risiko Nyeri Sendi di sendi nanti. Kelebihan berat badan dapat mempercepat Nyeri Sendi di lutut, pinggul dan tulang belakang. Gejala yang paling umum dari OsteoNyeri Sendi adalah nyeri pada sendi yang terkena (s) setelah digunakan berulang-ulang. Nyeri sendi biasanya lebih buruk di kemudian hari. Ada dapat bengkak, kehangatan, dan berderit sendi yang terkena. Gejala OA dapat sangat bervariasi. Beberapa pasien dapat dilemahkan oleh gejala mereka. Di sisi lain, orang lain mungkin memiliki sangat sedikit gejala terlepas dari degenerasi dramatis sendi jelas pada x-ray. Gejala juga bisa intermiten.

Ini 2 bentuk memiliki penyebab yang sangat berbeda, faktor risiko, dan efek pada tubuh, namun mereka sering berbagi gejala umum - nyeri sendi persisten.

Apa penyebab radang sendi?

OA primer adalah sebagian besar terkait dengan penuaan. Dengan penuaan, kadar air tulang rawan meningkat dan makeup protein dari tulang rawan merosot. Penggunaan berulang pada sendi selama bertahun-tahun mengganggu dan mengobarkan tulang rawan, menyebabkan nyeri sendi dan bengkak. Akhirnya, tulang rawan mulai merosot dengan mengelupas atau membentuk celah-celah kecil. Peradangan tulang rawan juga dapat merangsang Outgrowths tulang baru (spurs) untuk membentuk sekitar sendi. Kadang-kadang osteoNyeri Sendi berikut cedera sendi. Misalnya, orang muda mungkin menyakiti lutut parah bermain sepak bola. Kemudian, tahun setelah lutut tampaknya telah sembuh, dia mungkin mendapatkan Nyeri Sendi di sendi lututnya.
RA adalah penyakit autoimun. Ini berarti sistem kekebalan alami tubuh tidak beroperasi sebagaimana mestinya; menyerang jaringan sendi yang sehat, memulai proses peradangan dan kerusakan sendi. RA adalah jenis Nyeri Sendi kronis yang terjadi pada sendi pada kedua sisi tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar