Selasa, 23 Agustus 2016

Ini adalah fakta kehidupan Tentang Darah tinggi


 
Obat penurun darah tinggi - Namun, Anda harus tahu bahwa MEMANG mungkin untuk asupan terlalu banyak fruktosa dari sumber buah, terutama jika Anda mengkonsumsi banyak jus buah. Jus buah mengandung sedikit serat dan sekitar delapan sendok teh penuh gula per gelas delapan ons. fruktosa ini diproses dengan cepat menjadi lemak, mempromosikan obesitas dan masalah kesehatan lainnya dan ketika dikonsumsi dalam bentuk cair seperti jus buah atau soda, efek metabolik diperbesar. Tubuh kita tidak berevolusi untuk mendapatkan kalori mereka melalui proses minum mereka - kami setelah semua berkembang sebagai peminum air terutama - meskipun saya tahu beberapa orang yang saya akan bersumpah sedang berkembang sebagai peminum bir.

Sebuah kata dari hati-hati harus dimasukkan di sini: perlu diketahui bahwa jika Anda menderita diabetes atau obesitas maka Anda pasti perlu berhati-hati dalam hal konsumsi buah dan harus mendapatkan nasihat profesional.

Ini adalah fakta kehidupan bahwa semua gula dapat menyebabkan masalah kesehatan dan fruktosa sebenarnya yang terburuk dari mereka. Beberapa efek negatif dari kelebihan dosis tubuh pada gula - fruktosa pelakunya terburuk - adalah diabetes, obesitas, sindrom metabolik, peningkatan LDL (jahat) kolesterol dan penyakit hati.

Dan sekarang kita dapat menambah tekanan darah tinggi pada daftar, masalah kesehatan serius yang dapat menyebabkan penyakit jantung dan meningkatkan risiko mengalami stroke.

Salah satu cara termurah untuk mendapatkan fruktosa adalah untuk ekstrak dari jagung dan murahnya ini produksi telah menyebabkan itu menjadi lebih populer. (Sekarang ada kejutan!)

Sampai sekitar tiga puluh empat puluh tahun yang lalu, sumber utama gula adalah sukrosa, berasal dari gula bit atau tebu tetapi penggunaan gula diekstrak dari jagung - terutama HFCS - dalam diet sejak telah meledak.

Ini meningkat seratus kali lipat (!) Antara tahun 1970 dan 2005 dan kini hadir di sejumlah menakutkan dan berbagai produk, khususnya makanan olahan, dan itu adalah pemanis yang digunakan di sebagian besar minuman ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar