Senin, 22 Agustus 2016

Asam Lambung Naik cukup buruk jika DIbiarkan







Obat herbal asam lambung - kemudian bayi lahir, semakin baik kesempatan untuk bertahan hidup. Bayi saya akan memperkenalkan kepada Anda lahir pada 24 minggu, tepat pada titik cutoff untuk kelangsungan hidup dengan kesempatan 56% untuk bertahan hidup, jika Anda percaya statistik. Bicara tentang membuat sebuah pintu masuk.

"Aubrey lahir di 3:57 a.m. Pada tanggal 20 Oktober, 2012 untuk orang tuanya, Adam dan Keli. Dia adalah 16 minggu lebih awal (24 minggu kehamilan) dan beratnya 1 lb, 9 oz, dan 13 inci panjang. Perjalanannya di NICU adalah 122 hari, tetapi semua perawat memanggil salah namanya dari awal. feisty "

Kanan dari awal, Aubrey adalah seorang pejuang, tidak ada tabung pernapasan, teriakan yang mengejutkan para perawat dan siap untuk makan. Bayangkan bagaimana kecil dia? Aku tidak bisa. Aku menangis melihat her pics, anak-anak saya ingin tahu bagaimana mungkin bahwa dia begitu kecil dan kami mengintai selama berminggu-minggu berharap untuk yang terbaik. Itu sangat emosional bagi kami, menonton bayi dari keluarga kita belum pernah bertemu.

Jika itu emosional bagi kita, bayangkan bagaimana orang tua yang merasa. Aubrey menghabiskan 122 hari di rumah sakit berjuang Asam lambung yang akan datang ke tenggorokannya, membuat gag nya, menyebabkan detak jantungnya menurun dan kemudian saturasi O2 nya untuk turun. Jika itu datang cukup buruk untuk keluar dari hidungnya, yang menyebabkan apnea (berhenti bernapas) dan bradikardia (denyut jantung rendah). Itu adalah perjalanan yang sulit bagi tubuh kecilnya.

Dengan 30 November Aubrey menjalani operasi, bernapas episode, atau sebagai Mom memanggil mereka "tidak bernapas episode", scan otak, EEG dan ditimbang 2 lb 8 oz. Apakah itu baik? Ya itu! Aubrey tumbuh, otaknya adalah normal dan dia mulai bernapas lebih baik. Natal, dia masih di NICU berbobot 3 lb 12 oz dan meskipun fakta bahwa bernapas episode dan Asam lambung terus kesulitan, dia telah dinyatakan mengalami perkembangan yang cukup baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar