Selasa, 23 Agustus 2016

Gastroesophageal Maag Disease





Obat maag alami - menyebabkan peradangan dan rasa sakit - sebuah kondisi yang disebut esofagitis. Heartburn juga dapat terjadi pada kehamilan saat bayi menekan melawan bawah diafragma dan meremas perut. Sebuah episode sesekali asam-regurgitasi atau gangguan pencernaan cukup normal. Tapi mulas gigih (misalnya. Dua kali seminggu), biasanya merupakan tanda dari sesuatu yang lebih serius. Dua penyebab yang mendasari paling umum dari gejala sakit maag adalah penyakit gastroesophageal Maag (GERD), dan hernia hiatus.

Gastroesophageal Maag Disease

GERD ditandai dengan kegagalan katup otot, yang dikenal sebagai lower esophageal sphincter (LES), yang terletak di bagian bawah kerongkongan. Fungsi katup ini adalah untuk menjaga asam dalam perut dan mencegah bocor kembali ke esofagus. Bila katup ini tidak bekerja dengan benar, Maag (kebocoran-back) dan mulas dapat terjadi. Faktor-faktor yang berkontribusi terhadap penyakit gastroesophageal Maag termasuk obesitas, kehamilan, merokok dan, khususnya, hernia hiatus.

hiatus Hernia

Hiatus atau hernia hiatus adalah suatu kondisi di mana bagian dari herniates perut (menjorok) ke atas ke dada melalui hiatus (pembukaan) di diafragma biasanya hanya ditempati oleh kerongkongan. Hal ini menempatkan tekanan ekstra pada katup LES mencegah dari penutupan benar. Akibatnya, kebocoran asam lambung ke kerongkongan menyebabkan mulas. Penyebab yang mendasari hernia hiatus tidak diketahui. faktor penyebab antara lain: obesitas, kehamilan, sembelit, ketegangan otot perut, dan merokok.

Diet Perawatan Untuk Mulas

Dalam kasus mulas gigih, perbaikan diet tidak cukup. Jadi serta menganjurkan diet yang ramah pencernaan, dokter Anda mungkin merekomendasikan satu atau lebih dari jenis berikut obat. Antasida untuk menetralkan asam di perut Anda; H2 blocker atau penghambat pompa proton mengurangi produksi asam; atau prokinetics untuk memperkuat sfingter esofagus bagian bawah dan mempercepat perut-pengosongan. Namun, jika gejala sakit maag ringan dan hanya terjadi dari waktu ke waktu, biasanya Anda akan disarankan untuk membuat perubahan berikut untuk diet Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar