Selasa, 23 Agustus 2016

skenario penyembuhan sendi radang




Obat untuk nyeri sendi - bantuan dengan tugas-tugas sehari-hari Anda. Tugas-tugas ini dapat luar biasa dan sangat mungkin membahayakan sendi bengkak Anda. Aku tahu bahwa meminta bantuan bisa menjadi sangat sulit tapi Anda harus mempertimbangkan kerusakan sendi bengkak Anda jika Anda mencoba untuk melakukan hal-hal ini ketika Anda mengalami suar-up. Saya yang terburuk ketika datang untuk meminta bantuan. Saya selalu berpikir bahwa itu adalah sebuah pengakuan bahwa saya menyerah. Itu tidak, itu adalah hal yang cerdas untuk dilakukan karena memungkinkan saya untuk melestarikan sendi saya dan energi saya. Hindari melakukan "skenario terburuk." 

Cobalah untuk tetap tenang dan tidak khawatir jika Anda mengalami suar-up. Hanya karena sendi bengkak lagi, tidak berarti Anda flare-up akan menjadi perubahan permanen. Kemungkinan besar mungkin akan berumur pendek, silakan menghindari "buruk-kasus" skenario, karena berpikir negatif akan menyebabkan lebih banyak stres yang kemudian akan menyebabkan Anda flare-up menjadi lebih menyakitkan. Semua dapat Anda lakukan pada titik ini adalah untuk mengingatkan diri Anda bahwa Anda melakukan semua yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan efek dari hidup Anda dengan Nyeri Sendi.

Mengelola stres Anda: Stres dapat menjadi alasan utama untuk Nyeri Sendi Anda flare-up dan mengelola hal-hal yang menyebabkan Anda stres hanya dapat membantu dengan tingkat sakit. Aku tahu bahwa itu tidak mudah untuk menghilangkan stres Anda, tetapi bahkan jika Anda dapat mengurangi hanya sebagian kecil dari mereka, itu akan memiliki dampak. 


Ada satu cara untuk memulai dan itu adalah untuk mencoba mengubah cara Anda berpikir tentang stres dalam hidup Anda. Anda mungkin menjadi stres pada tanda-tanda Nyeri Sendi flare-up, yang benar-benar dapat membuatnya lebih buruk. Tetapi jika Anda ingat bahwa Nyeri Sendi memang memiliki pasang surut, Anda dapat memiliki dampak pada flare-up. kepercayaan Anda pada diri sendiri dan kemampuan dokter Anda untuk mengelola suar-up akan meningkat dan seperti halnya, Anda flare-up akan menurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar