Selasa, 23 Agustus 2016

Nyeri sendi karena peregangan atau memaksanya?



9e9b0-encok-depan
Obat untuk nyeri sendi - peregangan atau memaksanya. Anda tidak harus memaksa sendi bengkak menekuk terlalu banyak dan Anda harus berhenti ketika Anda mengalami banyak rasa sakit. Anda perlu memastikan tetap bersama sefleksibel mungkin selama suar-up karena ini akan membantu untuk melestarikan berbagai sendi gerak dan mencegah kekakuan jangka panjang.

Mondar-mandir sendiri: Pastikan untuk mengambil waktu Anda ketika Anda melakukan aktivitas selama flare-up, menghemat energi Anda. Apakah sedikit setiap hari daripada mencoba untuk melakukan segala sesuatu dalam satu hari dan kemudian tidak dapat apa-apa yang berikutnya. godaan untuk melakukan semuanya dalam satu hari, ketika Anda merasa baik, sangat sulit untuk tidak melakukan, tetapi imbalannya sedikit rasa sakit dan kekakuan. Itulah mengapa mengambil waktu Anda melakukan kegiatan sangat penting. Saya masih belum menguasai ini. 


Tampaknya bahwa ketika saya mengalami suar-up semua yang saya butuhkan untuk mendapatkan tumpukan dilakukan dan kemudian saya mencoba untuk mengejar ketinggalan ketika saya merasa baik. Tapi aku tidak bisa stres ini cukup, mengambil waktu Anda. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan suntikan sendi. Selama suar-up, jika Anda memiliki satu atau lebih sendi yang sangat menyakitkan dan bengkak, Anda mungkin bisa mendapatkan suntikan dari dokter Anda. Anda mungkin menjadi kandidat untuk suntikan kortison pada sendi, yang dapat mengurangi pembengkakan dan mengurangi rasa sakit yang Anda alami. 

Dokter Anda akan menentukan apakah Anda akan mendapat manfaat dari suntikan bersama dan akan memberikannya kepada Anda di / kantornya nya. Setelah injeksi Anda, dokter mungkin ingin mengevaluasi kembali obat Anda dan membuat perubahan yang diperlukan. Saya telah memiliki suntikan ini di bahu saya dan itu sudah setahun sejak tembakan terakhir saya. Saya tidak lagi memiliki rasa sakit dan kekakuan pada saya kembali dan leher.

Meminta bantuan ketika Anda membutuhkannya. Mungkin sudah saatnya untuk meminta bantuan ketika Anda mengalami suar-up dan Anda tidak dapat melakukan proyek atau hanya memerlukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar