Senin, 22 Agustus 2016

Penyembuhan asam lambung cepat



 
Obat herbal asam lambung - penyembuhan holistik melalui pengalaman klinis dengan herbal, akupunktur, penyembuhan air mineral, dan pembersihan internal. Dia diberikan izin praktek akupunktur di Rusia pada tahun 1978, dan sejak saat itu, ia dikombinasikan pengobatan medis konvensional Barat dengan bumbu, akupunktur, dan terapi non-obat penyembuhan lainnya.

Pada tahun 1975, Peter Melamed didirikan Biotherapy sebagai alam, pendekatan holistik untuk penyembuhan. Biotherapy menggabungkan kebijaksanaan obat tradisional Rusia rakyat, terapi medis Oriental kuno, dan naturopati Eropa dengan cutting-edge teknologi Barat. Setelah berimigrasi ke Amerika Serikat dan melewati semua ujian, Peter Melamed berhasil memulai praktik pribadi pada tahun 1996 di Biotherapy Pengobatan Alternatif Klinik San Francisco Bay Area.


Spotlight On: Kelahiran Prematur

Minggu ini saya akan berbicara kepada Anda tentang kelahiran prematur. Mengapa? Mengapa tidak, itu berikutnya dalam daftar. Aku punya keluarga kecil besar berbaris untuk sorotan dan Anda akan jatuh jungkir balik cinta dengan bayi seperti yang saya miliki. Sebelum kita sampai ke mereka, mari kita bicara tentang Kelahiran Prematur sendiri. Apakah Anda tahu March of Dimes menerbitkan laporan kartu kelahiran prematur tahunan? Saya lakukan sekarang. Tebak apa punya AS? Ayo, menebak. SEBUAH? Nomor B? Nggak. C, AS menerima C. Setiap negara menerima wisatawan sendiri dan negara secara keseluruhan akan peringkat. Alasan untuk peringkat C? 11,5% dari kelahiran prematur, March of Dimes tujuan adalah 9,6%.

Alasan kelahiran prematur termasuk merokok, usia ibu, stres dan perawatan prenatal. Meskipun daftar penyebab dan statistik, kita tidak selalu bisa menjelaskan jalur hidup kita ambil, Anda dapat melakukan segalanya dengan benar dan itu hanya terjadi. Mudah-mudahan, Anda memiliki tim yang tepat dengan Anda, baik medis dan pribadi, untuk membantu Anda melalui roller coaster depan.

Setelah bayi lahir prematur, pertempuran benar-benar dimulai, untuk orang tua, anak dan staf NICU berharga. Ada 3 kategori kelahiran prematur: akhir prematur - 34 hingga 37 minggu; sangat prematur - 25-32 minggu; dan sangat prematur - kurang dari 25 minggu. Jelas,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar