Selasa, 23 Agustus 2016

Saya yakin tidak ada yang berbohong Tentang Darah Tinggi




Obat penurun darah tinggi - Saya yakin tidak ada yang berbohong tapi bahkan jika mereka memiliki, siapa yang bisa menyalahkan mereka? Kesehatan jutaan warga Amerika dan anak-anak mereka hampir tidak kekhawatiran mereka ketika kekayaan puluhan orang Amerika yang dipertaruhkan.

Tentu saja, sekarang bahwa kucing adalah keluar dari kantong dan gunung bukti telah terkumpul bahwa fruktosa dan fruktosa tinggi HFCS sirup jagung ditakuti berbahaya bagi kesehatan manusia, saya yakin jujur ​​pembuat kebijakan akan hanya terlalu senang untuk mengubah perilaku mereka mengetahui bahwa jika mereka tidak, kita semua akan tahu persis di mana mereka berdiri vis a vis pilihan lurus antara kesejahteraan dan keuntungan mereka.

Fruktosa adalah bentuk gula yang ditemukan dalam, antara lain, manis minuman ringan dan junk food. Diet tinggi itu jelas meningkatkan tekanan darah pada pria. Dua studi terbaru memberikan bukti bahwa hal itu membantu meningkatkan tekanan darah dan studi lain memberikan indikasi kuat bahwa orang yang makan junk food dan minuman manis minuman ringan di malam hari mungkin berat badan lebih cepat daripada mereka yang tidak.

Fruktosa adalah jauh dari satu-satunya hal yang meningkatkan tekanan darah saja (misalnya shenanigans dari industri makanan pada kesempatan menimbulkan tambang) tetapi jika Anda menderita tekanan darah tinggi atau ingin tidak berkontraksi tekanan darah tinggi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tidak meracuni diri dengan fruktosa atau alias yang HFCS.

Sementara itu sempurna benar bahwa fruktosa adalah gula yang ditemukan dalam buah, jumlah yang terkandung di dalamnya sangat kecil yang makan dalam jumlah moderat buah tidak akan menjadi masalah fruktosa-bijaksana bagi kebanyakan orang. Ketika buah yang dimakan, serat keinginannya untuk beberapa derajat sedang pelepasan fruktosa ke dalam aliran darah Anda, serta pelepasan insulin moderat. Berries, terutama blueberry, raspberry dan cranberry adalah beberapa buah sehat, kaya anti-oksidan, dan mereka memiliki kadar gula yang relatif rendah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar