Minggu, 31 Juli 2016

Pentingnya Sembuh Dari Sakit Maag



Obat Maag Alami - Dr. Zadeh adalah Board Certified General Surgeon, keahlian whos dalam bedah laparoskopi dan teknik minimal invasif, menyebabkan tidak hanya untuk hasil bedah besar dengan bekas luka minimal, tetapi juga menghasilkan hasil pasien unggul. spektrum Dr. Zadeh untuk prosedur adalah refleksi langsung dari semangat untuk operasi, dan mencakup segala sesuatu dari roti dan mentega bedah umum prosedur operasi laparoskopi untuk minimal invasif, dan non-operatif estetika wajah seperti perawatan Botox dan JuvĂ©derm®.

Apakah Bedah bariatrik Jawaban Untuk Obesitas?

pengantar

Dengan latar belakang obesitas luas di kalangan semua kelompok umur AS, dan kegagalan relatif metode penurunan Maag badan konvensional, dokter semakin beralih ke operasi usus untuk mengekang munculnya penyakit yang berhubungan dengan Maag badan, dan biaya yang terkait. Diperkirakan 170.000 operasi penurunan Maag badan akan dilakukan pada tahun 2005, dan meskipun pasien bedah bariatrik rata-rata wanita di usia 30-an nya yang memiliki Maag sekitar 300 pon, operasi seperti vertikal banded gastroplasty dan roux-en-Y bypass sekarang sedang berhasil dilakukan pada pasien semuda 13 tahun.

Tapi Apakah Bariatric Surgery Bekerja?

Sementara meningkatnya popularitas bedah obesitas merupakan cerminan yang jelas tentang ketidakmampuan pasien paling obesitas untuk mematuhi diet perawatan konvensional, pertanyaannya tetap: apakah jenis pengobatan bedah menawarkan solusi efektif untuk obesitas klinis yang parah? Untuk memahami masalah yang diangkat oleh pertanyaan ini, marilah kita memeriksa masalah obesitas dan bagaimana upaya operasi untuk mengurangi itu.

Bagaimana luas adalah Obesitas?

Menurut statistik saat ini, 61.300.000 orang dewasa Amerika (30,5 persen) mengalami obesitas. Selain itu, diperkirakan 10-15 persen anak-anak (usia 6? 11) dan 15 persen dari remaja yang kelebihan Maag badan dan berisiko terkena gangguan yang berhubungan dengan Maag badan. obesitas Maag juga meningkat. Enam juta orang dewasa Amerika yang obesitas (BMI 40 +), sementara yang lain 9,6 juta memiliki BMI 35-40. (Sumber: US Census 2000; perkiraan Data NHANES III)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar