Minggu, 31 Juli 2016

Hasil Dari Tekanan Darah tinggi




Obat penurun darah tinggi - yang berisi ibuprofen, diet minuman ringan, makanan dengan cetakan inhibitor, pengawet dan paling pengganti gula, pelunak daging, air melunak, dan kecap harus dihindari . Produk-produk ini dapat menyebabkan sel membengkak dan mengganggu efektivitas diuretik dalam pengobatan hipertensi. Meningkatkan konsumsi kalium yang mengandung makanan mis sayuran hijau, biji-bijian, buah kering, pisang, anggur, persik, plum, labu, labu, kentang, bit, ragi, zucchini, kacang-kacangan, kecambah, biji dan jus sayuran.

Arginine adalah stimulator kuat dari oksida nitrat (NO). NO diperlukan untuk otot polos pembuluh darah untuk bersantai. Pelepasan stres adrenalin meningkatkan tekanan darah. Triptofan dapat memodifikasi respon stres ini. The Histidin asam amino juga dapat menumpulkan efek dari adrenalin pada sistem vaskular.

Kegiatan di bawah normal dari pompa Sodium / Potassium tampaknya menjadi fitur umum dari hipertensi primer dan dirangsang oleh insulin, hormon tiroid, Taurin dan Kalium. Magnesium dan Quercetin juga membantu menjaga ketidakseimbangan elektrolit seluler.

Menurunkan tekanan darah adalah penting, namun peningkatan insulin, glukosa dan kadar lipid juga harus ditangani. butiran lesitin dalam diet akan membantu manajemen lipid dan kolesterol Balance oleh Radiance adalah membantu dalam kadar kolesterol balancing. Chromium akan membantu menurunkan kadar gula darah moderat. tingkat taurin dan Metionin rendah pada pasien hipertensi. Taurin menurunkan BP dalam dirinya sendiri melalui peraturan aldosteron (menekan umpan balik renin-angiotensin) dan memfasilitasi metabolisme kalsium, Magnesium, Kalium dan Selenium. Hal ini juga menurunkan konsentrasi logam berat. Taurin (2 g / hari) harus diberikan.

Vitamin C dan Bioflavonoid memperkuat dinding pembuluh darah di 1000mg 3 kali sehari. Juga hanya 1.000 mg per hari menurunkan LDL sebesar 10% dan darah lipid sebesar 40%, menurunkan tekanan darah. Niacin, Betaine hidroklorida, Vitamin E (200 IU) dan Ikan minyak mengurangi kekentalan darah dan karenanya tekanan darah. Taurin, Coenzyme Q10, dan Lipoic hasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar