Rabu, 16 Maret 2016

Natural remedies Top Untuk Kolesterol Kerja Tinggi





Nama obat kolesterol Apakah solusi alami untuk kolesterol tinggi benar-benar bekerja, dan apakah mereka memiliki penelitian yang kredibel untuk mendukung mereka?

Selain menyaksikan apa yang Anda makan, dan berolahraga secara teratur, ada sejumlah suplemen diet yang mengklaim untuk membantu. Anda mungkin pernah mendengar tentang bawang putih, ginseng atau beras ragi merah, tapi hanya karena mereka bekerja untuk orang lain, akan mereka melakukan hal yang sama untuk Anda?

Studi ilmiah adalah cara para ahli memutuskan apakah suatu zat memiliki nilai klinis. Berikut pemikiran pada tanaman terbaru dari suplemen penurun kolesterol.

Artichoke ekstrak daun - juga dikenal sebagai Cynara scolymus adalah ekstrak kering daun artichoke, sekarang dalam bentuk suplemen.

Bukti dari 2000 dari acak, double-blind, terkontrol plasebo orang dewasa dengan kolesterol total lebih dari 280 menemukan bahwa setelah 6 minggu kolesterol jahat (LDL) tingkat turun sebesar 23% rata-rata.

Penurunan ini 6% untuk kelompok plasebo. Angka-angka belum direproduksi di kemudian bekerja, dan uji coba terbaru melihat kolesterol total jatuh dengan rata-rata 4% di antara peserta, meskipun tidak berdampak pada baik HDL (baik) atau LDL (kolesterol jahat) diamati

Perbedaannya bisa dosis, sebagai orang-orang dalam studi 2000 mengambil dosis yang 30% lebih besar, dan mungkin telah di kesehatan yang lebih baik untuk memulai.

Putusan? Anda mungkin mendapatkan keuntungan jangka pendek, tapi untuk saat ini melanjutkan dengan hati-hati dan berbicara dengan dokter Anda tentang rencana melengkapi Anda.

Fenugreek - Sebuah benih yang digiling menjadi bubuk dan telah digunakan sejak zaman Mesir kuno, dan kini hadir dalam bentuk kapsul.

Ada studi yang tanggal dari tahun 1990-an yang menunjukkan dalam dosis cukup tinggi zat ini dapat menurunkan kadar kolesterol total dan LDL, kadang-kadang agak dramatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar