Selasa, 12 Januari 2016

Selanjutnya, variasi dari Ace





khasiat ace maxs  Dalam tahun 1961, Ken Rudd terhubung dengan Ruddspeed, yang sering pada awalnya disediakan SERPs tala yang berkaitan dengan Austin tx Healey, yang dirancang dengan SERPs sebenarnya pada sedan Honda Zephyr, yang sering dibuat sembilan puluh hari bhp dalam spesifikasi normal, membuat 2. 6 liter, lurus 6 silinder SERPs opsional tersedia untuk Ace.

Varian ini dilengkapi dengan rem masuk dvd, peredam tekanan hidrolik, pemegang kemudi dan juga pinion, serta gearbox 4 kecepatan.

The SERPs sebenarnya diterapkan sering beberapa SU karburator Webber atau mungkin, dan juga apakah lemparan besi atau mungkin pikiran tabung Mays, yang sering mendapat port digosok dan juga ulang ruang pembakaran.

Selanjutnya, variasi dari Ace pada titik ini dibuat 170 bhp, dengan kecepatan puncak 130 mph terhubung dengan, serta jangka waktu 0-60 mph terhubung dengan 8. 1 detik.

Untuk mengelola kekuatan tinggi yang sebenarnya, kerangka yang sebenarnya adalah kokoh, dan Spgs juga lebih tegas telah diterapkan.

Kebanyakan alternatif tersebut, dibangun sekitar tahun 1962, banyak digunakan inferior jauh lebih menonjol entri grille. Namun, hanya 46 ini 2. 6 variasi liter telah dibangun antara 1961 dan juga 1963.

AC Ace yang sebenarnya masuk dalam latar belakang etnis Le Mans dalam keduanya sama-sama 1957 dan juga tahun 1958, di mana oleh itu diperoleh semacam hasil lokasi ketujuh dan juga 9 masing-masing.

Dalam tahun 1961, Bristol Mobil usai pembuatan SERPs 6-silinder dan juga, dengan periode ini, Carroll Shelby digambarkan mengejar di dalam mengadaptasi Ace sebenarnya dengan cara mengubah 2. 6 liter SERPs dengan model Honda V8 besar.

Pada kenyataannya, didorong oleh cara Honda 289 inci kubik V8 SERPs, AC Ace yang sebenarnya, pada titik ini disebut Cobra yang sebenarnya, mengambil slot penerima yang sebenarnya di kelas GT pada musim panas 1964 latar belakang etnis Le Mans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar