Selasa, 03 November 2015

Semacam ikan dan Gamat


Semacam ikan pecak
manfaat gamat Ini sangat besar, ikan datar dan dapat dibeli dalam bentuk fillet. Anda dapat menangkap ikan Anda sendiri juga. Jika Anda ingin melestarikannya secara keseluruhan, kemudian menggantung keluar di bawah sinar matahari dengan matahari-kering sama sekali. Anda dapat membekukan ikan filleted.

0d9060cf-490f-453a-84f3-cbee13102f2e 
 Cod:
Ini memiliki rasa yang baik dan dapat direndam dengan rempah-rempah India. Ini adalah ikan yang baik untuk digunakan dalam masakan seperti ikan 'n' chips dan burger ikan. Hal ini dapat dipanggang secara keseluruhan. Pembekuan adalah cara terbaik untuk melestarikannya.

Teri
Orang-orang ini adalah ikan kecil, asin dan berminyak. Ketika mempersiapkan ikan ini, tidak pernah menggunakan terlalu banyak garam. Menggunakan garam 60 persen kurang dari yang biasa Anda gunakan dalam makanan Anda. Teri yang mudah untuk menangani dan dapat dipertahankan dengan menggunakan brining atau metode pembekuan.

Ikan kembung
Muncul dalam berbagai ukuran dan diburu oleh ikan besar seperti ikan paus, hiu dan juga dikonsumsi oleh manusia. Sebagian besar, daging ikan ini cukup berminyak. Jangan berat rempah-rempah makarel a. Hal ini dapat dibekukan untuk melestarikan.

Crustacea:
Krustasea Anthropods dan mereka termasuk kepiting, lobster, udang, krill, udang karang dan teritip.

Udang
Mereka sangat populer sebagai Laut Dan Gamat. Jangan terlalu lama mereka. Menggorengnya hanya selama 2-3 menit. Jika sedikit matang, rasa indah akan buruk manja. Ini adalah bahan utama dalam Laut Dan Gamat sup.

Kepiting
Kepiting adalah hewan bercangkang keras. Hanya beberapa dagingnya dimakan. Daging dari kaki, cakar dll dimakan. Kepiting adalah hidangan terkenal yang terbuat dari daging kepiting cincang.

Lobster
Ini krustasea laut yang digunakan dalam masakan yang berbeda seperti lobster Thermidor. Lobster dapat dimasak hidup-hidup. Mereka terutama direbus dan dikukus. Cara lain untuk memasak itu termasuk memanggang dan baking. Daging dapat direndam dengan jumlah sedikit rempah-rempah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar