Selasa, 27 Oktober 2015

Sejak saat itu MAxs Dicari


manfaat ace maxs  Komet biasanya es, di planet ini? pengunjung pada jauh, lokasi candlight mengenai batu dalam dunia eksterior Teknik Pv Anda, di mana pun ganas, bergolak tunas bintang kami dan juga mendesis kemegahan mungkin jarang mencapai. Di bawah, di dalam tempat yang aneh ini, sinar matahari kita tampaknya hanya bintang sangat besar menggantung dalam suasana yang sangat redup mengenai senja abadi, dan ya itu dapat melakukan sangat sedikit untuk menerangi malam yang sebenarnya di tempat terpencil ini. Dalam Juli 2014, ruang Living Badan Amerika yang sebenarnya itu (ESA) Rosetta pesawat ruang angkasa mencapai 67P komet / Churyumov-Gerasimenko (67P), dan juga datang ke dalam orbit dengan pikiran ini hal yang aneh yang pasti kuno seperti "karet bebek". 
 6ab102e2-5df8-436a-a90c-52bb9e77806a
Sejak saat itu, Rosetta visi orang kebetulan survei lapisan luar dan juga suasana di tubuh anehnya kuno ini, dan juga di seluruh Juli 2015, setiap tahun berikut Rosetta pesawat ruang angkasa mencapai berkonsentrasi pada komet, para astronom sebenarnya menyatakan mereka telah diselesaikan bagaimana ini khusus berdebu, licin, berjalan "eksentrik" menerima penampilan yang tidak biasa, menyatakan sehingga kemungkinan dibuat pada duo ditakdirkan mengenai bagian yang beragam, sebagai pengganti atas erosi hal individu dalam "bebek" bentuk - dan sepanjang Maret 2015, orang yang sebenarnya tambahan menerima mengintip pertama hanya pada segi redup bahwa komet aneh ini!

Komet biasanya singkat, rapuh, artefak es Anda sumber Pv Anatomi mengenai 4. 56 miliar tahun yang lalu. Para astronom percaya sebenarnya yang sebenarnya luar biasa mengenai hal yang merupakan penduduk berlimpah mengenai banyak bagian licin yang dibangun sebenarnya beberapa gas eksterior, exoplanets raksasa yang hidup di daerah dingin sebenarnya dari Teknik Pv eksterior yang sebenarnya: Jupiter, Saturnus, Uranus, dan juga Neptunus. Di masa lalu, para astronom secara teratur digambarkan komet sebagai "es

Tidak ada komentar:

Posting Komentar